Rabu, 03 Juli 2019

Windows 7 Super Lite Edition 64 Bit


Kali ini saya akam membagikan Kepada teman2 Blonger yang mempunyai Komputer/Laptop Speck Menengah Kebawah yang ingin menggunakan win 7 64 Bit agar Ram Terdeteksi sepenuhnya, mungkin bagi Pengguna komputer/laptop yang ramnya dibawah 3 Gb tidak begitu perlu karena tanpa memakai Windows 64 Bit ram sudah terbaca seluruhnya. jadi bagi sahabat Blonger yang mempunyai Komputer/Laptop dengan ram yang pas-pasan 4Gb maka saya sarankan menggunakan win 7 64 Bit.

Mengapa win 7 64 Bit Karena juka memakai Win 7 32 Bit Ram tidak akan terbaca sepenuhnya ( Hanya terbaca 3 Gb saja). dan jika menggunakan win 7 64 bit standart ram terbaca sepenuhnya (4 Gb) tetapi kinerja komputer/Laptop akan sedikit melambat.

Maka disini saya membagikan Win 7 Super Lite 64 Bit yang mana pada windows ini services-services yang tidak dibutuhkan telah dihapus sehingga kinerja Komputer/Laptop menjadi lebih optimal. dan pada win 7 Super lite ini nantinya akan langsung original secara otomatis tidak perlu repot lagi / mengeluarkan dana untuk mencari lesensi. dan juga akan terinstal otomatis IDM Full Version.

Untuk Mendownload Win 7 Super Lite Edition. Iso Klik Disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar